Memiliki anak mulai mengenal sekolah dan senang menggambar, juga sangat aktif. Tentunya merupakan

kebahagiaan yang luar biasa bagi orang tuanya. Disaat tumbuh dan berkembang seperti sekarang orang tuanya, Pak Mahmud dan Ibu Dini berkeinginan untuk membuatkan kamar tidur untuk anaknya yang pertama yang dapat digunakan dede cleo untuk bermain, belajar dan istirahat.

Saat ini Pak Mahmud dan Ibu Dinni belum dapat memisahkan anak semata wayangnya terlalu jauh dari kamar tidurnya. Karena anaknya yg berumur 2 thn ini hrs tetap berada di dalam area pengawasan orang tuanya. Hanya saja kamar yang terdekat dari kamar ibu dini merupakan kamar berukuran yaitu 2.5 x 3m.

Bagi dede Cleo yang sedang dalam umur senang-senangnya bermain dan belajar tentu space yang leluasa untuk bergerak sangatlah dibutuhkan. Oleh karena itu ibu dini meminta kami untuk membantu menata kamar anaknya tersebut menjadi tempat istirahat sekaligus bermain untuk anaknya. Diharapkan juga kamar anaknya dapat menampung mainan anak perempuannya yang cukup banyak beserta alat keperluan lainnya.

ilustrasi(1)Dalam mengembangkan desain kami mencoba memberikan saran dg membagi ruang menjadi area tidur, bermain dan belajar. Dan membagi furnish di ruang dede cleo menjadi 3 area. Seperti yang kami perlihatkan pada gambar. Kami menyiapkan laci-laci penyimpanan mainan dibawah area meja belajar. Lemari tinggi hingga ke plafond untuk menyimpan alat-alat bepergian dede cleo selain juga untuk menyimpan baju-baju sehari-hari atau baju bepergian. Ranjang yang dapat.digeser ke bawah meja belajar dimaksudkan untuk memberikan area bermain dede cleo didalam kamar

Leave a reply "Desain Kamar Tidur Anak"

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating*